nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Kemarahan Solskjaer di Hadapan Pemain Molde, Lukaku Jadi Korban?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 45 1993408 video-kemarahan-solksjaer-di-hadapan-pemain-molde-lukaku-jadi-korban-W6QO51kTZB.jpg Solskjaer saat memimpin sesi latihan Molde. (Foto: Sportbible)

MANCHESTEROle Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat disinyalir akan ditunjuk sebagai pelatih caretaker Manchester United. Pria 45 tahun itu akan memimpin Paul Pogba dan kawan-kawan hingga akhir musim ini, menggantikan posisi Jose Mourinho yang baru saja dipecat.

Tahu Solskjaer akan diangkat sebagai caretaker, salah satu akun Twitter fans Man United, @MUFCScoop, mengunggah momen saat Solskjaer memimpin sesi latihan Molde, tim yang sejak 2015 ditangani pelatih asal Norwegia tersebut. Dalam video itu, Solskjaer terlihat sedang memarahi pemain depan Molde.

Ole Gunnar Solskjaer

Eks penyerang Man United dalam kurun 1996-2007 itu kesal dengan pemain Molde yang tidak melepaskan tendangan ke gawang dalam sesi game internal. Padahal, saat itu pemain Molde itu sudah sangat dekat dengan gawang lawan.

BACA JUGA: Wes Brown: Solskjaer Akan Tiru Alex Ferguson saat Latih Man United

“Tidak adakah yang ingin menendang? Anda 18 yard (0,91 meter) dari gawang dan Anda hanya mengumpan. Tendang! Anda takkan mencetak gol jika tidak melepaskan tendangan,” kata Solskjaer dalam unggahan tersebut.

Hal itu mengindikasikan bahwa Solskjaer merupakan pelatih yang tegas. Ketegasan itu penting bagi skuad Man United, terutama bagi sang penyerang yakni Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu sedang kesulitan mencetak gol.

Romelu Lukaku

Bagaimana tidak, dalam 17 laga terakhir bersama Man United, penyerang bertubuh gempal itu hanya mengoleksi dua gol. Karena itu, jika benar dipilih sebagai caretaker, tugas Solskjaer untuk mengembalikan ketajaman Lukaku. Apalagi sewaktu mentas sebagai pemain, Solskjaer juga beroperasi sebagai penyerang layaknya Lukaku.

Video lengkap Solskjaer saat marahi pemain Molde bisa klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini