nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Akhiri Kerja Sama dengan Trio Pelatih Asing

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 12:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 49 1991220 arema-fc-akhiri-kerja-sama-dengan-trio-pelatih-asing-1CdziJYnb4.jpg Milan Petrovic (Kanan). (Foto: Twitter Arema FC)

KOTA MALANG – Selain memutuskan kontrak dengan tiga pemain, manajemen Arema FC juga akhirnya mengakhiri kerja sama dengan trio pelatih asing di jajaran kepelatihan Arema FC. Ketiganya yakni sang pelatih kepala, Milan Petrovic; pelatih kiper, Branislav Radojcic; dan pelatih fisik, Dusan Momcilovic atau yang akrab disapa Dule.

General Manager Arema, FC Ruddy Widodo, memberikan ucapan terima kasih kepada ketiganya atas dedikasi dan kontribusinya kepada Arema FC.

Dusan Momcilovic (kanan)

(Foto: Okezone/Avirista Midaada)

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas saran beberapa asisten pelatih dan beberapa pemain. Akhirnya, kami memutuskan kerja sama dengan Milan Petrovic, Dule, dan Branislav," ujar Ruddy, saat konferensi pers.

BACA JUGA: Arema FC Konfirmasi Lepas Tiga Pemainnya

Pemutusan kerja sama dengan trio asing asal Balkan ini memang atas saran dan masukan beberapa asisten pelatih yang bekerja sama dengan ketiganya, serta beberapa pemain.

"Milan kontraknya habis pada 5 Desember 2018, tapi dia ingin sampai pertandingan selesai. Dia ingin mengakhiri kompetisi dengan baik," jelas Ruddy.

Milan Petrovic

Keputusan manajemen Arema FC ini terbilang mengejutkan, khususnya terhadap Milan Petrovic yang menangani tim sejak Mei 2018. Kala itu, ia menggantikan pelatih kepala, Joko Susilo alias Gethuk, yang kerap mengalami hasil buruk di laga-laga awal musim bersama Arema FC.

Meski sempat terpuruk di papan bawah, Milan berhasil membawa Singo Edan –julukan Arema– bangkit di paruh musim kedua hingga mengakhiri kompetisi di posisi keenam pada klasemen akhir Liga 1 2018.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini