nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo: Fans Real Madrid Berhak Mengejek Kami

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 09:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990610 marcelo-fans-real-madrid-berhak-mengejek-kami-mg7ZijE6Wa.jpg Real Madrid harus menelan kekalahan 0-3 dari CSKA Moskow (Foto: situs resmi UEFA Champions League)

MADRID – Siulan bernada ejekan terdengar dari berbagai penjuru di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Hal tersebut sangat wajar mengingat sang empunya stadion, Real Madrid, dibantai oleh tamunya CSKA Moskow dengan skor 0-3 pada matchday keenam Liga Champions 2018-2019.

Kekalahan tersebut memang tidak berpengaruh apa-apa terhadap kelolosan Los Blancos ke fase knockout. Sebab, Real Madrid sudah memastikan lolos lebih dulu sebelum memasuki matchday terakhir kontra CSKA Moskow.

(Baca juga: Dibantai CSKA Moskow, Real Madrid Ulangi Catatan Buruk 10 Musim Lalu)

Real Madrid vs CSKA Moskow

Namun, kekalahan, apalagi dengan skor cukup besar, tetap merupakan hal tabu di Real Madrid. Hal itu diakui oleh fullback sekaligus wakil kapten, Marcelo. Menurut pria asal Brasil itu, para penggemar sangat berhak menyiuli pemain jika dirasa tidak tampil baik.

“Ketika para penggemar mulai bersiul, sangat jelas Anda harus mengubah sesuatu dan mereka sangat berhak melakukan itu. Kami sangat terluka tetapi akan bekerja keras agar hal tersebut tidak terjadi lagi,” ujar Marcelo, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Kamis (13/12/2018).

“Kami sangat tidak senang karena tidak seharusnya bermain seperti itu. Di Real Madrid, Anda harus bertarung hingga akhir. Sangat sulit untuk bangkit dari kekalahan 0-3 meski sudah mencoba hingga peluit akhir,” imbuh pria berusia 30 tahun itu.

Marcelo Vieira

Hasil tersebut merupakan rekor terburuk Real Madrid di Liga Champions kala mentas di kandang. Los Blancos juga untuk pertama kalinya kalah pada laga kandang dan tandang melawan tim yang sama, yakni CSKA Moskow, di fase grup dalam 10 musim terakhir.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini