nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Konate Resmi Perpanjang Kontra Hingga 2020 di Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 49 1989258 makan-konate-resmi-perpanjang-kontra-hingga-2020-di-arema-fc-Nl2uaiEmvP.jpg Pemain Arema FC, Makan Konate. (Foto: @makankonate10)

MALANG – Gelandang serang Arema FC, Makan Konate, mendapatkan kado istimewa pasca menjalani laga terakhir melawan Sriwijaya FC di Liga 1 2018. Hadiah yang dimaksud adalah pemain asal Mali itu mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Januari 2020 oleh manajemen tim.

Performa di paruh musim kedua bersama tim Singo Edan –julukan Arema FC- membuat manajemen Arema FC tak berpikir dua kali untuk mempertahankan Makan Konate di musim depan.

Baca Juga: Marko Simic Beri Sinyal Tinggalkan Persija?

“Alhamdulillah hari ini saya tanda tangan kontrak bersama Arema FC. Saya senang sekali, saya senang dan betah di sini, makanya saya putuskan untuk tetap bersama Arema FC musim depan,” terang Makan Konate usai pertandingan melawan Sriwijaya FC, Senin (10/12/2018).

Pemain berumur 27 tahun ini sendiri menjadi pemain pertama yang mendapatkan perpanjangan kontrak dan telah diumumkan resmi ke depan awak media.

Sementara itu General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku adanya tawaran kepada Konate yang membuat manajemen akhirnya bergerak cepat membentengi pilar Arema FC di paruh musim kedua ini.

“Seperti anak berpacaran sudah saling cocok. Kami cocok dengan Konate, dia cocok dengan kami,” jelas Ruddy.

Sebenarnya kontrak Konate sendiri habis pada Januari 2019, namun karena sudah sama – sama merasa saling cocok dan Arema FC tak ingin pemainnya lepas, manajemen bergerak cepat melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Makan Konate sendiri di laga terakhir berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak satu gol melalui titik putih dan mengkandaskan perlawanan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-1.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini