nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marko Simic Beri Sinyal Tinggalkan Persija?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 49 1989245 marko-simic-beri-sinyal-tinggalkan-persija-8GYYFYxU66.jpg Simic saat mengangkat trofi Liga 1. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memberi sinyal akan meninggalkan tim yang dibela sejak akhir 2017 itu. Pesepakbola berpaspor Kroasia itu mengeluarkan kalimat yang seakan-akan bakal meninggalkan Persija.

Eks penyerang Tim Nasional (Timnas) Kroasia U-21 itu mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan suporter Persija, The Jakmania. Namun, Simic mengeluarkan kalimat “saya harap bisa bertemu lagi” yang seakan-akan menyiratkan tak lagi membela Persija di Liga 1 2019.

Penantian 17 Tahun, Berikut Foto-Foto Selebrasi Persija Jakarta Menjadi Juara Liga 1

“Dukungan The Jakmania besar sekali dan berpengaruh terhadap permainan saya. Jadi saya ucapkan terima kasih dan saya harap bisa bertemu lagi," kata Simic mengutip dari Goal Indonesia, Senin (10/12/2018).

BACA JUGA: Persija Juara Liga 1 2018, Ini Harapan Marko Simic

Akhir-akhir ini, Simic memang diisukan akan meninggalkan Persija. Dalam pengakuannya di laman resmi Persija, ia menyebut tengah didekati klub-klub Eropa seperti dari Yunani dan Turki. Klub yang baru promosi ke Liga 1, Kalteng Putra pun mengungkapkan ketertarikan kepada penyerang yang mencetak 18 gol bagi Persija di Liga 1 2018 tersebut.

Saat ini, kontrak Simic bersama Persija masih tersisa hingga pengujung 2019. Bahkan, Simic telah melakukan negosiasi dengan manajemen Persija untuk memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan.

Penantian 17 Tahun, Berikut Foto-Foto Selebrasi Persija Jakarta Menjadi Juara Liga 1

Akan tetapi, apa pun bisa terjadi di sepakbola. Simic yang bertekad bertahan di Persija, bisa sewaktu-waktu meninggalkan klub yang sangat dicintainya tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini