nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto-Foto Perayaan Pesta Juara Persija Jakarta

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 19:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988921 foto-foto-perayaan-pesta-juara-persija-jakarta-Xph023QMNg.jpeg Persija Jakarta merayakan keberhasilan mereka juara Liga 1 2018. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA Liga 1 2018 telah resmi berakhir, di mana Persija Jakarta sukses menjadi jawara kompetisi tersebut usai melakoni laga terakhirnya melawan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1, pada Minggu (9/12/2018) sore WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, dua gol dari Marko Simic menjadi penentu bagi Persija untuk memastikan diri menyabet gelar juara Liga 1 2018 itu.

Tak ayal, para Jakmania –julukan pendukung Persija– yang hadir di SUGBK langsung bersorak-sorai ketika wasit meniupkan peluit panjangannya pada laga tersebut. Tak hanya Jakmania, para pemain serta pelatih dan staff Persija pun ikut larut dalam kebahagian kemenangan itu.

Sukses menjadi juara Liga 1 2018 tentu amat berarti bagi Persija. Bagaimana tidak, setelah 17 tahun tak pernah merasakan gelar juara, akhir tim berjuluk Macan Kemayoran itu pecah telur juga. Persija berhasil menyabet trofi Liga 1 usai berada di posisi teratas klasemen akhir kompetisi tersebut dengan raihan 62 poin atau hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang bersaing ketat dengan mereka hingga laga pamungkas. Karenanya momen kemenangan itu pun sangatlah spesial. Berikut potret kebahagian para pemain Persija yang berhasil diabadikan Okezone.

(Foto: Heru Haryono/Okezone)

Seperti pada foto seperti di atas, Ismed Sofyan akhirnya merasakan juga mengangkat trofi juara setelah 16 tahun membela Persija. Wajah bangga sangat terlihat dari raut wajahnya. Kesetiannya bersama Persija pun akhirnya membuahkan hasil manis.

(Foto: Heru Haryono/Okezone)

Setelah itu di foto selanjutnya tampak para pemain Persija tampak merayakan dengan gembira trofi Liga 1 2018. Di sana terlihat Ismed dan Bambang Pamungkas bersatu mengangakat trofi tersebut kepada para pendukung mereka yang hadir SUGBK.

(Foto: Heru Haryono/Okezone)

Lalu pada di foto yang lain sang pelatih, Stefano Cugurra, tampak sedang diangkat oleh para pemainnya. Pelatih Brasil itu memang memiliki peranan yang amat besar atas kesuksesan Persija di musim ini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini