nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gubernur Sulsel Dukung Langsung PSM di Stadion pada Laga Pamungkas

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988907 gubernur-sulsel-dukung-langsung-psm-di-stadion-pada-laga-pamungkas-vsDj33yYjG.jpg Gubernur Sulsel memberikan dukungan untuk PSM Makassar (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR - PSM Makassar tampil habis-habisan saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta. Pertandingan hidup mati antara PSM Makassar dengan PSMS Medan ini disaksikan langsung oleh ribuan The Maz Man -sebutan suporter PSM- yang memberi dukungan kepada tim kesayangannya.

PSM pada akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-1 atas PSMS. Laga ini menjadi pembuktian terakhir PSM untuk juara. Pasalnya, jika PSMS Medan berhasil ditundukkan dan di sisi lain Persija Jakarta sebagai pemimpin klasemen kalah dari Mitra Kukar, maka PSM yang akan keluar sebagai juara Liga 1 2018.

(Baca juga: Anies: Ini Hari yang Membanggakan, Persija Juara!)

PSM Makassar

Untuk mendukung tim PSM, Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, hadir langsung menyaksikan pertandingan di stadion. Saat jeda pertandingan, Nurdin Abdullah selain menyampaikan dukungannya untuk PSM, ia juga mengajak masyarakat Sulsel lainnya untuk ikut mendukung. Selain itu, suporter yang hadir ke stadion juga diharap menjaga kondisi tetap kondusif.

"Hari ini kita bersyukur PSM telah mempersembahkan yang terbaik. Kita juga perlu menjaga ketertiban sampai selesainya pertandingan dan kita tetap menjaganya sampai pulang ke rumah. Hidup PSM, ewako PSM," kata Nurdin Abdullah, Minggu (9/12/2018).

Gubernur Sulsel memberikan dukungan kepada PSM

Nurdin Abudullah juga menyampaikan bahwa, saat ini sedang dikerjakan dan hampir selesainya Stadion Barombong yang akan menjadi stadion kebanggaan masyarakat Sulsel.

"Stadion Barombong sedikit lagi selesai mohon dukunganya," harap Nurddin Abdullah.

Usai memberikan sambutan, pertandingan dilanjut, hingga akhirnya PSM menang dengan skor telak 5-1. Sayangnya, meski menang besar PSM tetap tidak menjadi juara Liga 1 lantaran di laga lainnya Persija meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar. PSM harus puas mengakhiri Liga 1 2018 dengan menjadi runner-up.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini