nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Terima Kasih SUGBK Dipenuhi Jakmania

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 17:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988870 persija-terima-kasih-sugbk-dipenuhi-jakmania-1vJ0AGjGFS.jpeg Suasana SUGBK di laga Persija vs Mitra Kukar. (Foto: Rachmat Fahzry/Okezone)

JAKARTA Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Muhammad Rafil Perdana, mengucapkan rasa terima kasih kepada para Jakmania yang telah hadir langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan laga pamungkas di Liga 1 2018 dengan melawan Mitra Kukar. Ia mengatakan tanpa dukungan para Jakmania, Persija pasti akan kesulitan untuk melakoni laga penentuan tersebut.

Ya, pertandingan yang berlangsung pada Minggu (9/12/2018) sore WIB itu Persija memang melakoni laga penentu, di mana jika mereka menang maka sudah dapat dipastikan tim asuhan Stefano Cugurra itu akan keluar sebagai juara Liga I 2018. Tentu pada krusial tersebut Persija membutuhkan banyak dukungan dari para pendukungnya.

Baca Juga: Ungguli Mitra Kukar 1-0 di Babak Pertama, Persija Selangkah Lagi Juara

(Foto: Rachmat Fahzry/Okezone)

Karenanya, Rafil yang melihat bahwa SUGBK bisa dibuat oranye semuanya merasa tersanjung. Ia sangat berterima kasih kepada Jakmania yang telah hadir dan juga atas segala dukungan yang selalu mereka berikan kepada Persija selama satu musim ini. Kini ia hanya berharap Persija dapat menang agar dapat memberikan kado yang terbaik untuk para Jakmania.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Jakarta, pendukung Persija, dan tentu saja untuk para Jakmania yang sudah mendukung kami selama ini. Insya Allah pada hari ini kami akan memetik kemenangan. Hal ini sudah kita nanti-nantikan sejak lama,” ujar Rafil, saat menyaksikan langsung laga vs Mitra Kukar di SUGBK, Minggu (9/12/2018).

(Foto: Rachmat Fahzry/Okezone)

Sampai berita ini dinaikkan, Persija sendiri sudah unggul 2-1 atas Mitra Kukar. Sementara laga tinggal menyisakan beberapa menit lagi, maka peluang tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk meraih trofi gelar Liga 1 2018 semakin terbuka lebar.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini