nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Susah Payah Taklukkan Huddersfield

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 45 1988680 arsenal-susah-payah-taklukkan-huddersfield-MrcdjhfGhg.jpg Arsenal vs Huddersfield Town (Foto: Twitter Liga Inggris)

LONDONArsenal harus bersusah payah untuk meraih kemenangan atas Huddersfield Town FC pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019. Tampil di hadapan publik sendiri, Emirates Stadium, Sabtu 8 Desember 2018 malam WIB, Arsenal mengakhiri laga dengan skor tipis 1-0.

Raihan tiga poin The Gunners –julukan Arsenal– dipastikan Lucas Torreira usai mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Arsenal pun harus menunggu waktu 83 menit selama pertandingan untuk memastikan kemenangan pada laga tersebut.

Arsenal vs Huddersfield (Foto: Twitter Liga Inggris)

Tampil mendominasi sejak awal laga, Arsenal tak mampu berbuat banyak. Meski menciptakan berbagai peluang, tetapi tak ada satu pun gol yang mereka ciptakan pada laga tersebut. Babak pertama pun berlalu dengan skor imbang 0-0.

Baca juga Bantai Fulham 4-1, Man United Akhiri Tren Tanpa Kemenangan

Keadaan sama terjadi pada babak kedua. Sejumlah peluang yang dimiliki Alexandre Lacazette dan kawan-kawan tak mampu dimanfaatkan dengan baik untuk mencetak gol. Akan tetapi pada menit 83, kebuntuan Arsenal akhirnya terpecahkan.

Arsenal vs Huddersfield (Foto: Twitter Liga Inggris)

Torreira memecah kesunyian publik Emirates setelah mencetak gol penentu pada laga tersebut. Tendangan akrobatik dengan kaki kanannya dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang sukses menjebol gawang Huddersfield. Gol lahir setelah memanfaatkan umpan Emerick Aubameyang. Arsenal unggul 1-0.

Keunggulan Arsenal pun bertahan hingga laga usai. Meski para pemain Arsenal masih terus mencoba menambah keunggulan, tetapi setelah wasit membunyikan peluit panjang keadaan tidak berubah. Arsenal mengemas kemenangan dengan skor 1-0 atas Huddersfield.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini