nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dennis Wise Ragu Chelsea Dapat Taklukkan Man City di Stamford Bridge

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 17:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988198 dennis-wise-ragu-chelsea-dapat-taklukkan-man-city-di-stamford-bridge-daE8pLY6G9.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Twitter resmi Chelsea)

LONDON – Chelsea bakal menjamu Manchester City dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung Minggu 9 Desember 2018 dini hari WIB. Legenda Chelsea, Dennis Wise, pun yakin pertandingan ini tidak akan berjalan mudah untuk mantan timnya. Bahkan, ia ragu kemenangan dapat diraih Chelsea.

Hal ini diyakini Wise karena Man City kini tengah menjadi tim yang begitu tangguh di Liga Inggris 2018-2019. Mereka dapat menaklukkan setiap lawannya sehingga kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Tim asuhan Josep Guardiola itu pun digadang-gadang bakal mempertahankan gelar juaranya pada musim ini.

Manchester City. Foto: Reuters

Kondisi tersebut sedikit berbeda dibandingkan Chelsea. Meski telah bangkit dari keterpurukan dari musim lalu setelah ditangani pelatih anyar, Maurizio Sarri, Chelsea tetap belum mampu berbicara banyak. Kini, tim berjuluk The Blues itu pun berada di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 31 poin.

BACA JUGA: Otamendi: Desember Jadi Bulan Penting untuk Man City

Dengan kondisi ini, Wise ragu kemenangan bisa diraih Chelsea. Meski peluang untuk meraih kemenangan terbuka lebar, menurutnya, Chelsea harus benar-benar harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraihnya.

Chelsea

"Mereka (Man City) memiliki kualitas di semua tempat. Tim yang dapat mengejarnya mungkin Liverpool. Bisakah Chelsea mengalahkan mereka pada Sabtu? Tentu saja, tapi itu akan menjadi ujian yang besar,” ujar Wise, sebagaimana dikutip dari RTE, Jumat (7/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini