nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Otamendi Sebut Hasil Manis Man City berkat Kerja Keras Tim

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988188 otamendi-sebut-hasil-manis-man-city-berkat-kerja-keras-tim-kcgzXiN75b.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: Reuters)

LONDON – Bek Manchester City, Nicholas Otamendi, girang menyaksikan hasil manis yang berhasil diraih timnya pada musim ini. Menurut Otamendi, hasil ini didapat Man City berkat kerja keras tim, bukan hanya karena peran individu.

Bagi Otamendi, torehan yang manis dapat terjadi bukan hanya peran pemain di lini belakang, tengah, ataupun depan. Tetapi, kemenangan dapat diraih berkat kerja keras tim secara keseluruhan di setiap pertandingannya.

Manchester City. Foto: Reuters

Kini, Otamendi merasa hal yang terpenting adalah bukan melihat siapa yang paling berperan dalam hasil manis tersebut, tetapi cara menjaganya agar dapat terus bertahan. Sebab, Man City bertekad kembali merengkuh gelar juara di ajang Liga Inggris pada musim ini.

BACA JUGA: Otamendi: Desember Jadi Bulan Penting untuk Man City

"Ini adalah kerja tim, tidak hanya pemain bertahan. Sedikit kebobolan sangat penting bagi kami semua. Selisih gol sangat penting di akhir musim,” ujar Otamendi, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (7/12/2018).

Manchester City. Foto: Reuters

Harapan Man City untuk bisa merengkuh gelar juara pun terbuka lebar. Sebab, tim asuhan Josep Guardiola tersebut kini tengah kukuh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan torehan 41 poin.

Kemenangan harus terus mereka raih demi menjaga posisi tersebut hingga akhir musim. Sebab, raihan poin tim berjuluk The Citizen tersebut tak terpaut terlalu jauh dengan Liverpool yang bertengger di posisi kedua. Mereka kini hanya terpaut dua poin.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini