nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mkhitaryan: Kami Seharusnya Menang atas Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1987917 mkhitaryan-kami-seharusnya-menang-atas-man-united-bO96Dyn0JK.jpg Henrikh Mkhitaryan (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Winger Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengomentari hasil laga yang didapat klubnya saat menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 pada tengah pekan ini. Mkhitaryan menilai Arsenal layak membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Manchester.

Dalam pertandingan digelar di Old Trafford Stadium pada Kamis 6 November 2018 dini hari WIB itu, Arsenal memang bermain baik sejak menit awal. Bahkan mereka mampu dua kali unggul atas Man United melalui gol dari Skhodran Mustafi dan Alexandre Lacazette.

Akan tetapi, Man United juga mampu dua kali menyamakan kedudukan melalui gol-gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard. Arsenal pun harus puas menyudahi pertandingan kontra Man United dengan skor akhir 2-2. Namun bagi Mkhitaryan, Arsenal sebenarnya layak meraih kemenangan lantaran bermain lebih baik dari sang lawan.

Manchester United vs Arsenal

“Kami merasa sangat frustrasi karena kami seharusnya menang hari ini. Saya pikir kami pantas menang tetapi kami imbang. Kami mencoba mencetak gol ketiga tetapi sayangnya kami tidak bisa,” Mkhitaryan, seperti dikutip Metro, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga: 3 Momen Unik di Laga Man United vs Arsenal

Meski sedikit kecewa dengan hasil akhir pertandingan melawan Man United, Mkhitaryan mengaku bangga catatan 20 pertandingan tak terkalahkan Arsenal tetap bertahan.

Manchester United vs Arsenal

“Mungkin itu hal positif yang bisa diambil dari malam ini, mungkin tidak. Semua orang ingin menang hari ini, terutama di Old Trafford. Kami tahu bahwa selalu sulit untuk menang di sini,” jelas pemain berpaspor Armenia tersebut.

“Pada akhirnya, kami juga senang mendapatkan satu poin ini dan mencoba untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami ingin berada di empat besar, jadi sangat penting untuk memenangkan setiap pertandingan,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini