nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Herrera di Laga Man United vs Arsenal Dikritik Scholes

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1987915 penampilan-herrera-di-laga-man-united-vs-arsenal-dikritik-scholes-hi4Lk1T8G3.jpg Ander Herrera (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan penilaian terhadap salah satu pemain mantan klubnya, Ander Herrera, di laga melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 pada tengah pekan ini. Scholes mengaku kecewa dengan performa Herrera di laga itu.

Sebagaimana diketahui, sebuah bigmatch memang tersaji pada tengah pekan ini yang mempertemukan Man United vs Arsenal di Old Trafford Stadium. Man United pun harus puas menutup laga dengan skor akhir 2-2.

Manchester United vs Arsenal

Beberapa pemain Man United pun langsung mendapatkan penilaian dari Scholes seusai laga kontra Arsenal. Scholes pun menyoroti kontribusi Herrera untuk Man United ketika harus berbagi poin dengan Arsenal.

Baca Juga: 3 Momen Unik di Laga Man United vs Arsenal

Bahkan, Scholes tidak ragu meminta agar Herrera segera angkat kaki dari Man United lantaran acap kali bermain buruk, termasuk tidak mampu memberikan umpan yang baik dalam sebuah pertandingan yang dijalaninya.

Manchester United vs Arsenal

“Kita harus mempertanyakan kualitas pemain lini tengah mereka (Man United). Beberapa waktu lalu, Rio (Ferdinand) pernah bertanya kepada saya, apakah Ander dapat mengumpan kepada Pogba? Saya jawab dengan tegas, ia takkan mampu melakukannya,” cibir Scholes, seperti dikutip dari Talksport, Jumat (7/12/2018).

“Pada saat itu ia berada di jarak sekitar 15-20 yard, mungkin 30 yard dengan situasi yang terbuka. Namun dia tidak mampu mengumpan bola itu dengan baik. Jika dia tidak mampu melakukan umpan-umpan sederhana seperti itu, maka dia tidak semestinya berada di klub ini,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini