nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Sebut Arsenal Beruntung Bisa Imbangi Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1987914 mourinho-sebut-arsenal-beruntung-bisa-imbangi-man-united-5b7ws6DsTH.jpg Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar terkait hasil laga klub asuhannya melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Mourinho menyebut Arsenal sangat beruntung bisa pulang dengan raihan satu poin ke London.

Sebagaimana diketahui, sebuah bigmatch memang tersaji pada tengah pekan ini yang mempertemukan Man United vs Arsenal di Old Trafford Stadium. Man United pun harus puas menutup laga dengan skor akhir 2-2.

Manchester United vs Arsenal

Dalam pertandingan itu, Man United sendiri sempat dua kali tertinggal oleh Arsenal melalui gol-gol dari Shokdran Mustafi dan Alexandre Lacazette. Namun Man United dua kali juga berhasil menyamakan kedudukan via aksi dari Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Baca Juga: 3 Momen Unik di Laga Man United vs Arsenal

Mourinho pun menyebut bahwa Man United sebenarnya bermain luar biasa ketika menjamu Arsenal. Manajer berkebangsaan Portugal tersebut menilai anak-anak asuhannya sejatinya layak meraih kemenangan dalam laga dini hari kemarin WIB.

Manchester United vs Arsenal

“Pada hari ini kami bermain dengan sangat bagus. Meskipun kami bermain dengan baik, kami membuat kesalahan dan kami selalu dihukum atas kesalahan tersebut,” ucap Mourinho, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (7/12/2018).

“Berapa kali coba kami mengawali laga dengan baik, tetapo lagi dan lagi kami tidak mampu mencetak gol? Sementara tim lawan tanpa melakukan sesuatu yang berarti tiba-tiba mampu unggul 1-0 lebih dahulu?” tuntas manajer berjuluk The Special One tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini