nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Pantang Remehkan Mitra Kukar karena Hal Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 49 1987745 persija-pantang-remehkan-mitra-kukar-karena-hal-ini-ob7EmATESV.jpg Persija Jakarta jelang hadapi Barito Putera. (Foto: Persija.id)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Renan Silva, mengaku timnya takkan meremehkan Mitra Kukar. Hal itu jelang Persija menjamu Mitra Kukar di pekan pamungkas Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018.

Pesepakbola asal Brasil itu tak mau terlena dengan pujian banyak pihak yang mengatakan timnya akan dengan mudah mengalahkan Mitra Kukar. Pesepakbola 29 tahun itu tak ingin hasil negatif saat menghadapi PS Tira kembali terulang, meski saat itu mereka dijagokan meraih kemenangan.

Persija Jakarta

Pada Sabtu 10 November 2018, Persija menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti Cikarang dalam lanjutan pekan 30 Liga 1. Melihat posisi di klasemen, yang mana Persija bersaing di jalur juara, sedangkan PS Tira masih berkutat di zona degradasi membuat klub berjuluk Macan Kemayoran itu dijagokan meraih kemenangan.

BACA JUGA: PT LIB Kirim Replika Trofi Liga 1 ke Jakarta dan Makassar

Akan tetapi, kenyataannya tidak seperti itu. Persija gagal mendulang poin penuh setelah ditahan PS Tira 0-0. Kebetulan, kondisi yang sama juga dialami Persija jelang menghadapi Mitra Kukar. Persija dijagokan meraih kemenangan karena berada di jalur juara, sedangkan Mitra Kukar tengah berupaya lepas dari jerat degradasi.

Karena itu, Renan mengimbau rekan-rekannya untuk tidak memandang remeh Mitra Kukar, demi mengambil tiga angka di laga nanti. Hal itu dibutuhkan, mengingat kemenangan memastikan Persija merebut trofi Liga 1 2018.

Renan Silva

“Mungkin laga nanti akan berat, tidak mudah. Sama seperti lawan PS TIRA. Banyak orang bilang kami akan menang, tapi hasilnya seri. Tapi kami bersiap untuk laga ini, karena Mitra Kukar tim bagus. Ditambah mereka memiliki pemain bagus, seperti striker mereka,” kata Renan mengutip dari laman resmi Persija, Kamis (6/12/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini