nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Yakin Chelsea Masih Bisa Kudeta Man City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 00:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 45 1987859 giggs-yakin-chelsea-masih-bisa-kudeta-man-city-1YgQvlMvhy.jpg Pemain Chelsea melakukan selebrasi (Foto: Media Chelsea)

LONDON – Chelsea harus menelan luka kala tumbang dengan skor 1-2 dari Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Akibat kekalahan tersebut, Chelsea kini harus turun ke peringkat empat klasemen. Meski begitu, legenda Manchester United, Ryan Giggs, percaya kalau Chelsea masih bisa mengejar poin pemuncak klasemen, Manchester City.

Kekalahan dari Wolves tersebut merupakan kekalahan kedua Chelsea musim ini. Meski terbilang jarang mengalami kekalahan, namun Chelsea cukup banyak menuai hasil imbang. Itulah mengapa klub berjuluk The Blues tersebut harus turun ke posisi empat lantaran perolehan poinnya disalip oleh Tottenham Hotspur.

(Baca juga:Tumbang dari Wolves, Sarri: Chelsea Terlalu Pede)

Chelsea

Saat ini Chelsea mengoleksi 31 poin, jumlah yang sama dengan yang dimiliki Arsenal yang berada di tempat kelima. Sementara itu, Spurs menghuni posisi ketiga dengan keunggulan dua angka, sedangkan Man City bercokol di puncak klasemen dengan raihan 41 poin.

Meski jarak poin dengan Man City terbilang jauh, namun Giggs tetap percaya kalau Chelsea belum keluar dari persaingan perebutan gelar juara. Pasalnya, Giggs memandang The Blues memiliki skuad yang tangguh seperti Eden Hazard dan Jorginho. Maka dari itu, Giggs tak akan terkejut jika nanti Chelsea bisa mengejar ketertinggalannya dari Man City.

Eden Hazard

“Ya, karena mereka memiliki Hazard, mereka punya Jorginho, mereka punya pemain berbakat. Akan tetapi, mereka harus berada di performa terbaik mereka untuk mengalahkan tim yang luar biasa saat ini,” ucap Giggs, seperti dilansir dari Express, Jumat (7/12/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini