nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persaingan Persija dan PSM Seru hingga Akhir Liga 1 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 06:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 04 49 1986471 persaingan-persija-dan-psm-seru-hingga-akhir-liga-1-2018-4S6yHEzDwy.jpg Persija dan PSM masih sama-sama berpeluang raih gelar juara musim ini (Foto: Twitter)

PERSAINGAN di Liga 1 2018 antara Persija Jakarta dengan PSM Makassar masih terus berlanjut hingga akhir musim. Kans keduanya untuk meraih gelar juara musim ini bahkan sama besarnya. Apalagi keduanya akan memainkan laga kandang di laga terakhir mereka musim ini.

Hingga pekan ke-33 ini, Persija Jakarta masih berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 59 poin.Tepat di belakang Persija, PSM Makassar menempel ketat di urutan kedua dengan hanya berselisih satu angka.

Ya, anak-anak Juku Eja berada di tempat kedua dengan koleksi 58 poin. Hasil imbang di laga terakhir mereka saat menghadapi Bhayangkara FC, Senin 3 Desember 2018 malam WIB membuat Rizky Pellu dan kolega harus tampil mati-matian di laga terakhir saat menjamu PSMS di Stadion Andi Mattalata akhir pekan nanti.

Baca juga: Skor Kacamata Hiasi Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Sebagai catatan, meski berada di peringkat kedua, kesempatan PSM untuk bisa meraih juara jelas masih terbuka lebar. PSM bisa saja menjadi menggeser posisi Persija jika mereka berhasil meraih poin penuh atas PSMS, sedangkan Persija gagal menang saat menjamu Mitra Kukar.

Sementara bagi Persija, meski berada di puncak klasemen, Rezaldi Hehanusa jelas tak boleh lengah di laga terakhir mereka. Diprediksi bakal mendapat dukungan penuh dari para The Jakmania, tim berjuluk Macan Kemayoran juga harus berjuang hingga titik darah penghabisan jika ingin menutup musim dengan menyandang gelar juara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini