nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditahan Persela, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Kinerja Pemainnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 04:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 02 49 1985649 ditahan-persela-pelatih-persib-tetap-apresiasi-kinerja-pemainnya-Thk6Y3svGs.jpg Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

LAMONGAN – Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018, tepatnya saat berjumpa Persela Lamongan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya itu, Maung Bandung –julukan Persib– harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Melihat hasil tersebut, pelatih Persib, Mario Gomez, sebenarnya sangat kecewa. Ia merasa bahwa Persib layak menang di laga itu apalagi jika melihat permainan anak didiknya. Akan tetapi nasi sudah menjadi bubur, meski ia kecewa namun Gomez tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya.

Baca Juga: Persela Dipaksa Berbagi Poin dengan Persib

Pelatih asal Argentina itu menilai bahwa Persib tak bisa menang saat bersua dengan Persela karena buruknya penyelesaian akhir. Padahal banyak peluang yang tercipta di sepanjang 90 menit waktu pertandingan berjalan.

“Kita tak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Sayangnya kita gagal membuatnya menjadi gol, Satu poin, it’s oke meskipun kami sudah mencoba untuk merebut tiga poin,” ucap Gomez, seperti dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (2/12/2018).

Dengan hasil seri tersebut, kini Persib bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018. Dengan begitu peluang Jonathan Bauman dan kawan-kawan untuk mengakhiri kompetisi musim di urutan kedua pun sirna sudah.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini