nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Bali United, Persija Awasi Permainan Lilipaly

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 16:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 01 49 1985529 hadapi-bali-united-persija-awasi-permainan-lilipaly-TcZb3OLuPb.jpg Stefano Lilipaly. (Foto: Laman resmi PSSI)

GIANYAR – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengakui ketangguhan para pemain Bali United, khususnya Stefano Lilipaly. Kemampuan gemilang yang dimiliki Lilipaly membuat pelatih yang akrab disapa Teco itu meminta Persija untuk mengawasi permainan sang pemain secara khusus saat berhadapan pada esok hari.

Persija bakal berhadapan dengan Bali United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 2 Desember 2018 sore WIB. Teco pun yakin laga tersebut akan berlangsung sengit karena kualitas para pemain Bali United.

Stefano Lilipaly. Foto: Laman resmi PSSI

Lilipaly pun jadi salah satu pemain yang mendapat sorotan lebih dari Macan Kemayoran –julukan Persija. Menurut Teco, ketangguhan sang pemain telah ditunjukkan dengan kontribusi besar yang dapat diberikan bersama Bali United serta Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

BACA JUGA: Persija Pasang Target Tinggi saat Hadapi Bali United

Karena itu, Lilipaly meminta timnya untuk tak menganggap remeh lawan yang bakal dihadapi. Apalagi, harapan besar dimiliki Persija pada laga tersebut. Mereka bertekad meraih poin penuh demi menjaga asanya merebut gelar juara Liga 1 2018.

Stefano Cugurra. Foto: Media Persija

“Lilipaly pemain sangat bagus dan sangat bahaya. Dia pernah di Persija, dia pakai baju Bali United sekarang. Dia main sangat bagus dan saya juga pernah lihat main di timnas sangat bagus. Waktu kami hilang bola atau bertahan, kami harus marking yang benar kami harus fokus dengan permainannya karena dia bisa cetak gol,” ujar Teco, dalam press conference jelang laga, Sabtu (1/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini