nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Pasang Target Tinggi saat Hadapi Bali United

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 01 49 1985499 persija-pasang-target-tinggi-saat-hadapi-bali-united-trr4pcBquv.jpg Stefano Cugurra Teco. (Foto: Media Persija)

GIANYAR Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 2 Desember 2018 sore WIB. Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan target tinggi dipasang timnya pada laga tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan kemenangan jadi target utama yang bakal direalisasikan timnya pada laga esok sore tersebut. Hal ini diperlukan demi menjaga asa Persija untuk merebut gelar juara Liga 1 2018.

Persija Jakarta. Foto: Twitter Persija

Untuk bisa mencapai target tersebut, Teco memastikan persiapan yang matang bakal dilakukan para penggawanya. Hal tersebut harus dilakukan karena pelatih berpaspor Brasil itu yakin pertandingan tidak akan berlangsung dengan mudah untuk Persija.

BACA JUGA: Maman Minta Persija Fokus ke Performanya Sendiri

“Kami punya waktu yang cukup bagus buat melakukan persiapan melawan Bali. Saya pikir dalam latihan, pemain sudah memiliki konsentrasi yang baik, mereka sudah bekerja keras. Kami punya lawan yang memiliki kualitas bagus, Bali United memiliki pemain bagus. Kami punya dua pertandingan penting. Kami harus bekerja keras di dua laga ini untuk dapat enam poin,” ujar Teco, dalam press conference jelang laga, Sabtu (1/12/2018).

“Jika kami mendapatkan enam poin, kemungkinan besar kami dapat juara. Kami harus kerja keras besok. Besok suporter Jakmania banyak yang datang ke stadion ini. Pastinya, hal ini membuat tim semakin semangat untuk bermain lebih bagus. Besok, kami punya target lebih tinggi mengingat kami berpeluang juara tahun ini. Bali sudah aman di liga, tapi Persija harus kerja keras di dua pertandingan. Ini peluang untuk bisa juara,” lanjutnya.

Stefano Cugurra. Foto: Media Persija

Persija kini memang tengah mengincar poin penuh di dua laga terakhir Liga 1 2018. Enam poin dibutuhkan untuk menjaga asanya merebut gelar juara Liga 1 2018. Pasalnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan kini tengah bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk keluar sebagai kampiun. PSM kini berada di puncak klasemen dengan 57 poin, sementara Macan Kemayoran –julukan Persija– bertengger di posisi kedua dengan 56 poin.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini