nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Akui Tenaga Pemain Juventus Terkuras saat Hadapi Valencia

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985592 allegri-akui-tenaga-pemain-juventus-terkuras-saat-hadapi-valencia-ROc2JGAvJy.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedikit kebingungan untuk menentukan pemain yang bakal tampil di laga kontra Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Hal ini terjadi karena menurutnya tenaga para pemain telah cukup terkuras setelah bertandingan melawan Valencia di laga sebelumnya.

Pertarungan yang begitu sengit memang harus dihadapi Juventus saat menjamu Valencia dalam matchday kelima fase grup Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung 28 November 2018 dini hari WIB. Para pemain harus mengeluarkan tenaga ekstra demi merengkuh poin penuh dengan mengakhiri laga 1-0.

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

Dengan kondisi ini, Allegri pun mengaku bakal memantau lebih jauh kondisi para pemainnya sebelum membuat daftar Starting XI kontra Valencia. Ia memastikan bakal menurunkan pemain yang kondisinya sudah pulih dan tak kelelahan lagi.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Fiorentina, Allegri Minta Juventus Tak Cepat Berpuas Diri

“Dia (Rodrigo Bentancur) masih bisa memainkan beberapa pertandingan dan besok dia akan bermain. Kami akan melihat (Miralem) Pjanic dan (Blaise) Matuidi. Lalu, ada (Juan) Cuadrado yang bisa bermain di sebelah kanan. Mari lihat siapa yang sudah pulih karena Selasa (melawan Valencia) adalah pertandingan yang sulit. (Federico) Bernardeschi kembali, (Mattia) De Sciglio akan ada di sana,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/12/2018).

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

“Sangat sulit bagi Alex Sandro dan (Sami) Khedira sehingga mereka akan keluar. Emre (Can) ambil bagian saat latihan dengan skuad kemarin, jadi saya akan lihat apakah dia bisa tinggal di bangku cadangan atau tidak. Mulai minggu depan, dia akan melakukan latihan yang lebih intens dan dia bisa tersedia untuk melawan Inter,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini