nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Fiorentina, Allegri Minta Juventus Tak Cepat Berpuas Diri

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 19:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985585 jelang-hadapi-fiorentina-allegri-minta-juventus-tak-cepat-berpuas-diri-8LQUUb9QyV.jpg Massimilliano Allegri. (Foto: AFP)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta anak asuhnya tak cepat berpuas diri lantaran hasil manis bisa terus diraih mereka. Bagi Allegri, penting bagi para pemain Juventus untuk tetap menjaga fokusnya agar permainan apik dapat terus ditunjukkan hingga akhir musim ini.

Hasil yang manis memang dapat didapatkan Juventus pada musim ini. Mereka terus meraih kemenangan di tiga laga terakhir dalam berbagai ajang. Terbaru, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dapat membungkam ketangguhan Valencia kala berjumpa di matchday kelima fase grup Liga Champions 2018-2019 dengan skor tipis 1-0.

Paulo Dybala Permalukan Manchester United di Old Trafford

Torehan manis yang terus diraih Juventus membuat mereka kini bahkan bertengger kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan 37 poin. Torehan Juventus terpaut cukup jauh dengan Napoli yang berada di posisi kedua, yakni berjarak delapan poin.

BACA JUGA: Allegri Anggap Dybala Pemain Penting Juventus

Meski begitu, Allegri tetap meminta para pemain Juventus tak cepat puas. Mereka tetap harus berjuang keras demi menjaga asa mereka merengkuh gelar juara di berbagai ajang pada musim ini. Tentu saja, penampilan terbaik juga diminta Allegri ditunjukkan para pemainnya kala berjumpa Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.

Paulo Dybala Permalukan Manchester United di Old Trafford

"Kami harus terus meningkatkan standar dan menuntut lebih banyak dari diri kami setiap harinya. Semuanya berjalan baik sejauh ini, tetapi kami harus tetap berkepala dingin dan tidak terbawa oleh hasil yang baik,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (1/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini