nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Anggap Dybala Pemain Penting Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 18:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985580 allegri-anggap-dybala-pemain-penting-juventus-dviKl0M7m6.jpg Paulo Dybala. (Foto: Sportskeeda)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melontarkan pujian setinggi langit kepada salah satu penggawanya, yakni Paulo Dybala. Bagi Allegri, Dybala merupakan salah satu penting di skuad Juventus.

Pernyataan tersebut diutarakan Allegri lantaran kontribusi besar dapat terus diberikan Dybala kepada Juventus. Meski tak banyak mencetak gol pada musim ini, pemain berpaspor Argentina itu dinilai tetap bisa membantu tim berjuluk Bianconeri itu merengkuh kemenangan di berbagai laga yang dilakoni. Sejauh ini, Dybala baru mencetak enam gol dari 15 penampilannya bersama Juventus.

Paulo Dybala Permalukan Manchester United di Old Trafford

Dybala dinilai memiliki teknik yang baik dalam menghubungkan permainan dari satu pemain ke pemain lainnya. Hal tersebutlah yang sangat diapresiasi Allegri karena dapat turut mengantarkan Juventus meraih hasil yang manis.

BACA JUGA: Allegri Akan Manfaatkan Laga Tandang Juventus di Florentina

“Ya, Dybala tidak banyak mencetak gol, namun dia menghubungkan permainan dari gelandang ke striker dan sering membuat kami keluar dari situasi sulit karena punya banyak teknik. Dia meningkat dalam hal itu dan dia sangat penting bagi kami,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (1/12/2018).

Paulo Dybala Permalukan Manchester United di Old Trafford

“Agar Dybala bisa berkembang, saya selalu mengatakan bahwa dia harus menjadi pemain serbabisa di laga-laga tertentu. Dia tidak mencetak banyak gol seperti musim lalu, tapi dalam hal kolektivitas dia sangat penting. Sekarang, kami punya dua penyerang yang memiliki karakter sama. Dengan karakteristik kedua pemain tersebut, kami membutuhkan seseorang untuk menghubungkan berbagai hal," tukas pelatih berpaspor Italia tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini