nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Akan Manfaatkan Laga Tandang Juventus di Florentina

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985350 allegri-akan-manfaatkan-laga-tandang-juventus-di-florentina-fANuiwBuu6.jpg Juventus (Foto: Reuters)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku ingin memanfaatkan dengan baik pertandingan kontra Florentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.

Keinginan tersebut memang cukup beralasan, mengingat dua rival Juventus di papan klasemen yakni Napoli dan Inter Milan akan menjalani laga berat pada pekan ini. Napoli akan bertandang ke markas Atlatanta, sedangkan Inter akan bertamu ke AS Roma.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Akan tetapi, Allegri juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak gegabah. Pasalnya pertandingan di markas Florentina tidak akan mudah. Bukan hanya soal skuad tim tuan rumah itu sendiri, tetapi juga dukungan yang besar dari penggemar Florentina.

Baca juga Tidak Ada Alasan bagi Kroos Tinggalkan Madrid

“Ini adalah akhir pekan yang penting karena semua tim rival kami memiliki jadwal yang sulit. Kami harus bersabar dan ingat bahwa pertandingan di Fiorentina tidak akan pernah berakhir sampai benar-benar laga selesai,” ungkap Allegri, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (1/12/2018).

Juventus (Foto: Reuters)

“Mereka akan memiliki pendukung seluruh kota di belakang mereka. Kami harus menunjukkan karakter hebat dan mengontrol bola secara teknis,” tambah pelatih berusia 51 tahun itu.

Juventus sendiri saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan koleksi 37 poin. Sedangkan Fiorentina berada di posisi ke-10 dengan raihan 18 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini