nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Kesal dengan 2 Gol PSG ke Gawang Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984369 klopp-kesal-dengan-2-gol-psg-ke-gawang-liverpool-UHryaALjEw.jpg Jurgen Klopp (Foto: Laman resmi UEFA)

PARIS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kesal atas kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2018-2019 di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Pada laga tersebut The Reds –julukan Liverpool– menyerah dengan skor 1-2.

Bagi Klopp kekalahan tersebut cukup mengesalkan. Pasalnya dua gol PSG ke gawang Liverpool lahir dari proses yang tidak sejatinya tidak bisa diterima Klopp. Dua gol milik Juan Bernat dan Neymar Jr tersebut tercipta setelah kedua pemain memanfaatkan bola muntah yang bergulir di depan gawang Liverpool.

PSG (Foto: UEFA)

Meski begitu, Klopp mengatakan Liverpool berusaha untuk bangkit. Usaha mereka pun cukup membuahkan hasil dengan memperkecil ketertinggalan lewat gol James Miner pada menit 45+1 melalui hadiah penalti.

Baca juga Kekecewaan Henderson Usai Liverpool Takluk 1-2 dari PSG

Akan tetapi usaha mereka hanya bisa sampai di situ, hingga akhir laga Liverpool menyerah dengan skor 1-2. Pelatih asal Jerman itu mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal dan harus menerima nasib pulang ke Liverpool dengan tangan hampa.

PSG vs Liverpool (Foto: UEFA)

“Awalnya seperti yang kami duga, sangat liar dan sangat intens. Mereka mencetak dua gol setelah memenangkan bola muntah, yang tidak keren. Kami sedikit mengontrol permainan setelah itu. Kami sudah mencoba segalanya,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

“Kami memiliki dua atau tiga situasi di mana itu tampak sangat menjanjikan. Kami berada dalam permainan, tetapi tidak dalam permainan yang cukup untuk mendapatkan sesuatu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini