nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekecewaan Henderson Usai Liverpool Takluk 1-2 dari PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 07:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984346 kekecewaan-henderson-usai-liverpool-takluk-1-2-dari-psg-fQr4sdMN9l.jpg Jordan Henderson (Foto: Laman resmi UEFA)

PARIS – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2018-2019. Bermain di Parc des Princes pada Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, The Reds –julukan Liverpool– menyerah dengan skor 1-2.

Kekalahan itu membuat Liverpool turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan koleksi enam poin. Sementara Napoli dan PSG yang sama-sama meraih kemenangan pada matchday kelima menduduki posisi pertama (10 poin) dan kedua (8 poin).

PSG vs Liverpool (Foto: UEFA)

Henderson mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah berjuang sangat maksimal pada laga kontra PSG. Terutama untuk menyamakan kedudukan kala Liverpool tertinggal 0-2. Akan tetapi, Liverpool hanya mampu membalas satu gol saja melalui James Milner di menit 45+1 lewat tendangan penalti.

Baca juga PSG Hajar Liverpool di Stade Parc des Princes

“Kami kecewa. Kami merasa cukup baik untuk datang ke sini dan menang. Itu bukan malam kami. Di akhir kami mencoba terus mendorong untuk menyamakan kedudukan,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (29/11/2018).

PSG vs Liverpool (Foto: UEFA)

Meski kecewa, Henderson tak ingin ia dan rekan-rekannya terlalu berlarut dalam kekalahan kontra PSG. Apalagi Liverpool masih memiliki peluang untuk lolos jika berhasil memenangkan pertandingan kontra Napoli pada laga pamungkas Grup C yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB.

“Sekarang kami akan terus berjalan dan berjuang. Sekarang kami hanya perlu menjaga harapan kami dengan kemenangan di Anfield,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini