nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Twitter, Luis Milla Hibur Penggawa Timnas Indonesia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 26 November 2018 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 51 1982738 lewat-twitter-luis-milla-hibur-penggawa-timnas-indonesia-LYeqWb9pOQ.jpg Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas (Foto: PSSI)

JAKARTA – Kiprah Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2018 resmi berakhir. Skuad Garuda kembali gagal memenuhi ambisi untuk menjuarai turnamen bergengsi di Asia Tenggara tersebut untuk yang kesekian kalinya.

Kepastian tersebut didapat setelah Timnas Thailand diimbangi Filipina 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod City, pekan lalu. Laga terakhir Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 25 November 2018 pun sudah tidak berarti apa-apa bagi anak asuh Bima Sakti.

(Baca juga: Bima Sakti: Jangan Cari Kambing Hitam, Mari Bangun Timnas Indonesia Bersama)

Luis Milla

Kesedihan sudah pasti dirasakan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan. Apalagi, PSSI membebani skuad dengan target juara. Namun, para penggawa Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendapat penghiburan dari mantan pelatih mereka di Asian Games, yaitu Luis Milla.

“Tegakkan kepala dan terus maju. Masa depan cerah menanti,” cuit Luis Milla lewat akun Twitter pribadinya, Senin (26/11/2018).

Luis Milla

Pria berpaspor Spanyol itu bukan sekali ini saja menyatakan dukungan bagi skuad Garuda. Luis Milla sebelumnya menyatakan akan menjadi pendukung bagi Timnas Indonesia jelang pergelaran Piala AFF 2018.

“Semoga beruntung kawan! Mulai sekarang saya akan selalu menjadi pendukung Timnas Indonesia!” tulis Luis Milla di akun Instagram pada 9 November 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini