nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keown: Tendangan Bebas Alexander-Arnold Mirip dengan Beckham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 26 November 2018 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 45 1983110 keown-tendangan-bebas-alexander-arnold-mirip-dengan-beckham-Z9TUjVYsSy.jpg Trent Alexander-Arnold (Foto: Twitter Liverpool)

LONDON – Legenda Arsenal, Martin Keown, ikut memberikan komentar terkait eksekusi tembakan bebas fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Keown menyebut bahwa tendangan bebas yang dilepaskan Alexander-Arnold mirip seperti yang biasa dilakukan oleh David Beckham.

Sebagaimana diketahui, Alexander-Arnold memang berhasil menciptakan gol indah ketika membantu Liverpool memenangkan laga melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Alexander-Arnold menjadi penyumbang gol kedua dari tiga gol kemenangan Liverpool di laga itu.

Watford vs Liverpool

Uniknya, Alexander-Arnold berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan cara yang bisa dikatakan tak biasa. Ya, Alexander-Arnold dipercaya mengeksekusi tendangan bebas, yang berhasil ia jalankan dengan baik.

Baca Juga: Klopp Percaya Liverpool Bisa Sukses di Liga Champions dan Liga Inggris Musim Ini

Keown yang menyaksikan eksekusi sepakan bebas dari Alexander-Arnold pun berhasil dibuat terkesan. Keown bahkan tidak segan menyejajarkan tendangan bebas Alexander-Arnold dengan Beckham.

Watford vs Liverpool

“Alasan mereka membiarkan Alexander-Arnold mengambil tendangan bebas itu karena ia punya talenta hebat untuk memasukkan bola ke gawang,” puji Keown, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Senin (26/11/2018).

“Cara dia memasukkan bola seperti Beckham, benar-benar mirip. Saya rasa (Jurgen) Klopp harus lebih menaruh kepercayaan tinggi untuknya mengeksekusi tendangan bebas di lain kesempatan,” tuntas pria berusia 52 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini