nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dele Alli Pede Spurs Terus Raih Hasil Manis Usai Bungkam Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 26 November 2018 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 45 1982972 dele-alli-pede-spurs-terus-raih-hasil-manis-usai-bungkam-chelsea-tgLfyBIM10.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, begitu bahagia menyaksikan kesuksesan timnya menaklukkan Chelsea dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2018-2019. Hasil pada laga ini membuat Alli yakin Spurs bisa menaklukkan tim mana pun.

Hal ini dirasakan Alli lantaran menurutnya Chelsea adalah tim yang begitu kuat. Dengan mengalahkan ketangguhan tim sekelas The Blues –julukan Chelsea, ia merasa Spurs telah berada di level yang tinggi.

Dele Alli. Foto: Reuters

Kondisi inilah yang membuat Alli merasa percaya diri melakoni laga-laga selanjutnya. Gelandang berpaspor Inggris itu pun yakin The Lilywhites –julukan Tottenham– bisa terus meraih hasil manis jika dapat mempertahankan level permainannya.

BACA JUGA: Takluk dari Spurs, Sarri Sebut Chelsea Miliki Banyak Masalah

"Kami harus menjaga level kami. Kami tidak dapat berhenti sehingga harus terus meningkatkan. Kami memiliki bulan yang sibuk dan beberapa pertandingan yang sangat sulit. Hasil laga ini memberi kami kepercayaan diri untuk tampil di pertandingan-pertandingan tersebut sehingga kami dapat mengalahkan siapa pun,” ujar Alli, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (26/11/2018).

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea. Foto: Twitter Spurs

“Chelsea adalah tim papan atas, mereka memiliki beberapa pemain luar biasa dan mereka juga dalam performa yang luar biasa. Jadi untuk melakukan apa yang kami lakukan, untuk mendominasi permainan, memiliki banyak peluang, kami harus terus melakukannya. Seperti yang saya katakan, kami hanya perlu menjaga kondisi ini dan meningkatkannya. Performa kami tak boleh turun hanya karena mendapat kemenangan yang bagus,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini