nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Yakin Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 10:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 23 46 1981648 benzema-yakin-bisa-gantikan-peran-ronaldo-di-madrid-lhGeJlpKhD.jpg Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter Benzema)

EIBAR – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 tentu memberikan dampak terhadap jumlah gol yang akan diciptakan tim berjuluk Los Blancos itu. Akan tetapi, penyerang Madrid, Karim Benzema, percaya bahwa dirinya bisa menggantikan peran Ronaldo dalam hal mencetak gol.

Tak bisa dipungkiri bahwa dengan tidak adanya Ronaldo, Madrid telah kehilangan mesin pencetak golnya. Bagaimana tidak, biasanya pemain berpaspor Portugal itu bisa menyumbangkan kurang lebih 40 gol dalam semusim. Dengan tanpa Ronaldo, maka Madrid sudah kehilangan 40 gol tersebut.

Baca Juga: Mane Percaya Diri Liverpool Bisa Juara di Musim Ini

Meski begitu, Benzema mengaku sangat siap untuk menggantikan peran Ronaldo dalam hal mencetak gol di Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis itu yakin bisa mencetak banyak gol di gelaran musim 2018-2019. Karena ia merasa sudah sedang berada di performa terbaiknya.

“Sebelumnya kami pernah memiliki Cristiano Ronaldo dan sekarang kami tidak punya. Jadi, saat ini adalah giliran saya (untuk ambil peran dalam hal mencetak gol) dan saya sangat siap akan hal tersebut. Saya akan mencoba untuk mencetak gol yang banyak dan saya ingin selalu membuat angka di setiap pertandingannya,” ungkap Benzema, mengutip dari Managing Madrid, Jumat (23/11/2018).

Saat ini sendiri Benzema tercatat sudah mencetak 10 gol dari 18 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Catatan tersebut bisa dikatakan cukup baik. Pasalnya pada musim lalu Benzema hanya mampu mencetak 12 gol dari 47 laga yang ia ikuti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini