nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Myanmar Ingin Kalahkan Vietnam demi Fans

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 20 51 1980198 pelatih-myanmar-ingin-kalahkan-vietnam-demi-fans-iPD08BfVV6.jpg Antoine Hey (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

YANGON – Tim Nasional (Timnas) Myanmar akan melakoni partai penting saat menjamu Vietnam pada matchday ketiga Grup A Piala AFF 2018, di Thuwanna YTC Stadium, Selasa (20/11/2018), malam WIB. Meskipun Vietnam merupakan lawan yang tangguh, tetapi Pelatih Myanmar, Anotoine Hey, tetap ingin meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Hey pun menegaskan ingin memberikan kebahagiaan bagi fans Myanmar yang datang mendukung Myanmar pada pertandingan nanti dengan kemenangan atas Vietnam. Selain ingin memberikan kebahagiaan kepada fans, Hey pun berharap bisa merasakan suasana fantastis di stadion saat pertandingan berlangsung.

Myanmar (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

“Kami berharap untuk malam dan juga suasana stadion yang fantastis. Saya berharap kami dapat merayakan malam yang gemerlap bersama dengan hasil fantastis yang berarti semua orang pulang dengan senyum dan kami sangat berharap serta percaya diri bahwa ini akan menjadi kenyataan,” ungkap Hey, seperti yang dilansir laman resmi Piala AFF 2018, Selasa (20/11/2018).

BACA JUGA: Pelatih Myanmar Temukan Celah untuk Taklukkan Vietnam

Selain demi fans, kemenangan atas Vietnam memang sangatlah penting bagi Myanmar karena akan menentukan kelanjutan langkah mereka selanjutnya di Piala AFF 2018. Tiga poin dari Vietnam akan membuat posisi Myanmar di puncak klasemen sementara Grup A jadi lebih kukuh.

Myanmar (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

Pasalnya, saat ini Vietnam ada di posisi kedua dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan sama seperti Myanmar. Myanmar menempati posisi pertama karena sudah mencetak gol lebih banyak yakni tujuh berbanding lima gol milik Vietnam. Dengan mengalahkan Vietnam yang merupakan saingan terberat Myanmar, maka peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018 sebagai juara Grup A pun akan semakin besar.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini