nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anh Duc Ungkap Betapa Eratnya Hubungan Antar-Pemain Vietnam

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 10:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 20 51 1980158 anh-duc-ungkap-betapa-eratnya-hubungan-antar-pemain-vietnam-ilTQHqxPEy.jpg Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018).

YANGON – Tim Nasional (Timnas) Vietnam akan melakoni partai ketiga pada Grup A Piala AFF 2018, dengan menghadapi Myanmar di Thuwanna YTC Stadium, Selasa (20/11/2018), malam WIB. Pertandingan itu bernilai amat penting bagi Vietnam dan Myanmar karena akan menetukan siapa yang berhak menempati puncak klasemen sementara Grup A .

Jelang pertandingan itu bergulir, Pemain Vietnam, Nguyen Anh Duc, menceritakan betapa eratnya hubungan antara para pemain muda dan senior di tim asuhan Park Hang Seo tersebut. Menurut Anh Duc, hubungan antar-pemain Vietnam terjalin dengan baik dan itu membuat persatuan dalam tim pun semakin erat.

Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

Anh Duc menilai para pemain senior seperti dirinya bisa berbaur dengan cukup baik dengan junior-juniornya di Vietnam berkat komunikasi yang bagus. Komunikasi yang baik dipandang Anh Duc mampu mempererat persatuan antara pemain Vietnam.

BACA JUGA: Meski Dihantui Cuaca Buruk, Skuad Filipina dan Thailand Sudah Tiba di Bacolod

Dengan adanya persatuan yang erat dalam tubuh Vietnam, maka kerja sama yang ditunjukan antar-pemain pun semakin apik sehingga mampu menampilkan performa terbaik ketika berlaga. Hal itu juga yang disinyalir sebagai kunci performa apik dari Vietnam dalam dua pertandingan sebelumnya kontra Kamboja dan Laos.

Vietnam (Foto: Fox Sports)

“Seperti yang semua orang tahu saya adalah salah satu pemain yang lebih tua di tim, tetapi saya tahu apa yang harus dilakukan untuk berintegrasi dengan pemain yang lebih muda. Berbicara bersama adalah cara yang baik bagi kami untuk bersatu dan bermain secara keseluruhan,” ungkap Anh Duc, seperti yang dilansir laman resmi Piala AFF 2018, Selasa (20/11/2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini