nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Dihantui Cuaca Buruk, Skuad Filipina dan Thailand Sudah Tiba di Bacolod

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 November 2018 16:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 19 51 1979897 meski-dihantui-cuaca-buruk-skuad-filipina-dan-thailand-sudah-tiba-di-bacolod-sx7AYC5LG0.jpg Timnas Thailand telah tiba di Kota Bacolod, Filipina. (Foto: Instagram Timnas Thailand)

BACOLOD – Skuad Tim Nasional (Timnas) Filipina dan Thailand sudah tiba di Kota Bacolod, Filipina, untuk melakoni laga ketiga di Grup B Piala AFF 2018. Mereka tetap datang ke kota tersebut meski tahu Bacolod akan dihantui cuaca buruk pada hari pertandingan, yakni Rabu 21 November 2018 malam WIB.

Sekadar informasi, badai Toraji akan melanda Pulau Negros, tempat di mana Kota Bacolod berada. Hadirnya badai tersebut berefek kepada turunnya hujan lebat di Kota Bacolod. Derasnya hujan yang turun membuat Stadion Panaad berpotensi tidak bisa digunakan.

Baca Juga: 4 Nominasi Pemain Terbaik di Matchday Ketiga Piala AFF 2018

Hal itu karena stadion yang merupakan kandang dari klub Ceres-Negros itu tidak memiliki sistem drainase yang bagus. Ujung-ujungnya air akan tergenang di rumput stadion, sehingga pertandingan Filipina vs Thailand berpotensi takkan bisa berjalan maksimal, jika pun memang jadi dilaksanakan.

Terlepas dari badai yang nantinya melanda Kota Bacolod, hasil positif sama-sama dibidik Filipina dan Thailand. Kedua negara teras Asia Tenggara itu bertekad meraih kemenangan demi memperbesar asa melaju ke semifinal Piala AFF 2018.

Saat ini setelah melalui dua pertandingan, Thailand dan Filipina duduk di posisi satu dan dua klasemen dengan koleksi enam angka. Karena itu, tim yang mengemas kemenangan di laga kali ini akan otomatis naik puncak klasemen Grup B Piala AFF 2018.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini