nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matic Prediksikan Derby Manchester Akan Berlangung Sengit

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 45 1975758 matic-prediksikan-derby-manchester-akan-berlangung-sengit-mwZ3Jb6eTO.JPG SKuad Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memastikan timnya akan sangat fokus saat bertandang ke markas Manchester City di laga lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 11 November 2018 malam WIB. Pasalnya Matic tahu betul bahwa laga tersebut akan berlangsung dengan sengit.

Matic sadar bahwa lawan yang akan dihadapi The Red Devils –julukan Man United– nanti adalah tim yang sangat sulit. Apalagi, tim asuhan Josep Guardiola itu belum merasakan kekalahan sama sekali di Liga Inggris 2018-2019. Hal tersebut sudah membuktikan betapa kuatnya Man City di musim ini.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2018-2019 Pekan Ke-12 di Okezone

Maka dari itu, Matic prediksikan bahwa laga Man United vs Man City akan berlangsung sengit. Meski begitu, pemain berpaspor Serbia itu masih percaya bahwa Man United bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Ia merasa bahwa tim asuhan Jose Mourinho itu memiliki kualitas yang tak kalah hebat dengan apa yang dimiliki Sergio Aguero dan kawan-kawan.

“Saya prediksi laga (Man City vs Man united) akan berjalan sangat sulit. Mereka adalah tim yang sangat baik, mereka juga memainkan sepakbola yang hebat, dan mampu mencetak gol yang banyak saat di pertandingan. Akan tetapi kami juga memiliki kualitas yang bisa kami mainkan,” jelas Matic, seperti disadur dari laman resmi Man United, Jumat (9/11/2018).

“Kami harus menghentikan serang mereka, karena pasti ada cara untuk melakukannya hal itu. Pelatih kami tahu akan hal itu. Kami akan mempersiapkan pertandingan dengan baik. Saya mengira laga akan berlangsung keras. Di laga derby, apapun bisa terjadi dan kami akan mempersiapkan hal itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini