nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terus Raih Hasil Positif, Solari: Masa Krisis Madrid Belum Berakhir

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 18:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975188 terus-raih-hasil-positif-solari-masa-krisis-madrid-belum-berakhir-EDVu2pIvoz.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

PLZEN – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa masa krisis timnya belum berakhir, meski kini tengah berada dalam tren yang positif. Menurutnya, tekanan yang didapatkan para pemain Madrid akan terus ada, sekalipun mereka berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions.

Solari mengatakan hal ini dirasakan Madrid karena mereka merupakan sebuah tim yang begitu besar di dunia. Karena itu, tekanan akan selalu didapatkan mereka, meski telah menorehkan hasil yang fantastis. Sebab, seluruh pihak akan terus berharap Madrid bisa meraih hasil yang lebih bagus lagi dan lagi.

Real Madrid

Karena itu, Solari selalu mengingatkan seluruh pemain untuk tetap fokus pada setiap pertandingan yang ada. Ia meminta seluruh penggawa Los Blancos –julukan Madrid– tidak terlena dengan kemenangan yang telah diterima saat ini.

BACA JUGA: Fokus ke Pertandingan, Solari Ogah Pikirkan Masa Depannya di Madrid

“Anda tidak mengenal Real Madrid. Kami selalu mengalami krisis yang permanen setiap saat, bahkan ketika kami memenangkan Liga Champions,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (8/11/2018).

Real Madrid

Hasil yang begitu positif memang dapat diraih Madrid sejak resmi ditangani oleh Solari pada akhir Oktober lalu. Dari tiga laga yang telah dilakoni, Sergio Ramos dan kawan-kawan dapat menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan. Kemenangan terbaru mereka raih kala berhadapan dengan Viktoria Plzen dalam matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019 yang digelar Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak 5-0 bagi Madrid.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini