nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus ke Pertandingan, Solari Ogah Pikirkan Masa Depannya di Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975183 fokus-ke-pertandingan-solari-ogah-pikirkan-masa-depannya-di-madrid-K3TFdSuaHz.jpg Santiago Solari. (Foto: Reuters)

PLZEN – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, tak mau memikirkan soal masa depannya di tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Menurutnya, hal yang terpenting baginya kini hanyalah membawa Madrid merengkuh kemenangan di laga-laga selanjutnya, bukan masa depannya.

Solari menegaskan ia hanya ingin terus membantu Madrid merengkuh kemenangan di berbagai laga yang dilakoni. Sebab, dengan memberi catatan yang apik, masa depannya di Los Blancos –julukan Madrid– akan mendapat jawaban dengan sendirinya.

Santiago Solari. Foto: Reuters

Harapan Solari membawa Madrid menorehkan catatan yang positif sendiri telah berhasil diwujudkan. Sejak resmi dilatih Solari pada akhir Oktober 2018, Madrid belum pernah menelan kekalahan satu kali pun. Tiga laga yang telah dilakoni berhasil disapu bersih oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Kandaskan Plzen 5-0, Solari Puji Semangat Juang Madrid

Kemenangan terbaru Madrid diraih kala mereka bertandang ke markas Viktoria Plzen dalam matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019 yang digelar Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Laga tersebut dapat berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Madrid.

Para pemain Real Madrid

“Saya hanya bisa memikirkan pertandingan berikutnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya bisa melihat satu tautan waktu dalam periode yang ada. Saya tidak berpikir itu salah. Sepakbola adalah gim instan, jadi yang terpenting adalah gim berikutnya. Sebelum hari ini, gim paling penting adalah yang satu ini,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (8/11/2018).

“Kami menang dengan sangat baik dan para pemain tampil fantastis. Mulai sekarang, yang paling penting adalah yang berikutnya. Mungkin, itu klise, tapi begitulah adanya. Kami harus fokus dan pulih dari permainan ini sehingga kami bisa fokus pada pertandingan akhir pekan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini