nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kandaskan Plzen 5-0, Solari Puji Semangat Juang Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975086 kandaskan-plzen-5-0-solari-puji-semangat-juang-madrid-r1QwB4ODDW.jpg Pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari (Foto: Managing Madrid)

PLZEN – Raksasa Spanyol, Real Madrid tampil luar biasa saat bertemu Viktoria Plzen di ajang Liga Champions 2018-2019. Luka Modric dan rekan-rekan meraih poin penuh usai menumbangkan wakil Republik Ceko tersebut dengan skor telak, 5-0.

Los Blancos bahakan sudah unggul cukup jauh di babak pertama. Dua gol Karim Benzema, serta satu gol dari Casemiro dan Gareth Bale membawa Madrid menutup paruh pertama laga dengan skor 4-0. Sementara di babak kedua, gelandang Madrid, Toni Kroos ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Alhasil, Madrid pun berhak atas tiga poin pada laga yang berlangsung di Stadion Doosan Arena, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Penampilan apik Sergio Ramos dan kolega sontak mendapat pujian dari pelatih baru mereka, Santiago Solari. Solari menilai anak-anak asuhanya mampu menunjukkan semangat juang yang sangat baik meski sedang berada dalam situasi sulit di liga domestik

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kaget Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Man United

“Anda tidak bisa menuntut lebih, tim menuntaskan tugasnya dengan baik. Mereka mencetak gol-gol spektakuler dan kami bermain dengan serius. Kami telah melakukan banyak hal tetapi di atas itu semua saya melihat keseriusan dan semangat mencetak gol. Memiliki banyak pemain berkualitas, Madrid punya kemampuan untuk menciptakan banyak gol,” ujar Solari melansir dari Goal.com, Kamis (8/11/2018).

“Jika Anda menang 5-0, pujian pasti berdatangan. Tetapi setiap pertandingan berbeda, kami harus melanjutkan kerja keras dengan kerendahan hati, pengorbanan sekaligus ambisi mewujudkan target dan memikirkan pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini