nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Berharap Madrid Dapat Lanjutkan Tren Positif saat Hadapi Plzen

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 261 1974502 solari-berharap-madrid-dapat-lanjutkan-tren-positif-saat-hadapi-plzen-UNqDotQd5v.jpg Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: laman resmi Madrid)

PLZEN – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, berharap timnya dapat melanjutkan tren positif kala bertandang ke markas Viktoria Plzen di laga lanjutan Grup G Liga Champions 2018-2019 pada Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. Hal itu diinginkan Solari karena ia sangat berharap Madrid dapat meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan Madrid dari Julen Lopetegui pada akhir Oktober 2018 lalu, Solari berhasil memberikan tren positif untuk tim berjuluk Los Blancos itu. Tercatat, Solari berhasil meraih dua kemenangan sejak menangai Madrid, yakni saat melawan Melilla dan ketika berhadapan dengan Real Valladolid.

Baca Juga: Solari Senang Bisa Kembali Tampil di Liga Champions Bersama Real Madrid

Dengan berhasil meraih kemenangan di dua laga tersebut, Solari ingin para pemainnya kembali menerapkan permainan yang sama ketika akan melawan Plzen di Stadion Doosan Arena nanti. Ia merasa bahwa Sergio Ramos dan kawan-kawan sudah bermain cukup baik di dua laga sebelumnya dan karena itulah ia ingin Madrid bisa terus melanjutkan tren positif kemenangannya tersebut.

“Kami telah berhasil membuktikan kami bisa bermain baik dan memenangkan suatu pertandingan. Semua laga adalah pertandingan yang berat dan kami telah menunjukkan permainan yang disiplin dan terorganisasi dengan baik. Kami harus memperlihatkan kembali di pertandingan Liga Champions nanti,” ungkap Solari, dikutip dari laman resmi Madrid, Rabu (7/11/2018).

“Kami sudah melakukan banyak hal di dua pertandingan terakhir kami. Kami harus fokus terhadap mereka dan meningkatkan area-area yang masih belum terlalu berjalan baik,” tambah pelatih berkebangsaan Argentina itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini