nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Senang Bisa Kembali Tampil di Liga Champions Bersama Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 07 261 1974417 solari-senang-bisa-kembali-tampil-di-liga-champions-bersama-real-madrid-mv21zRZJ1q.jpg Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Reuters)

PLZEN – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, mengaku sangat senang dapat menginjakan kakinya lagi di kompetisi paling elit di tanah Eropa, yakni Liga Champions. Menurut pemaparannya, kompetisi antarklub Eropa itu adalah sebuah hal yang sangat spesial sewaktu dirinya masih menjadi pemain dan membela tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Solari yang terpilih menjadi pelatih sementara Madrid memang berkesempatan untuk membimbing Sergio Ramos dan kawan-kawan saat akan bertandang ke markas Viktoria Plzen pada laga lanjutan Grup G Liga Champions 2018-2019 pada Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. Itu menjadi laga Liga Champions pertamanya dalam menangani Madrid sejak dipilih menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat pada akhir Oktober 2018 kemarin.

Baca Juga: Kalahkan Liverpool 2-0, Pelatih Red Star: Ini Malam yang Indah!

Kini, pelatih asal Argentina itu mengaku sangat antusias untuk menjalani laga pertamanya di Liga Champions musim ini. Ia tak sabar mendengarkan lagi lagu Liga Champions dikumandangkan saat dirinya berdiri di sebuah pertandingan. Karenanya, Solari sangat bersyukur dapat kembali bermain di kompetisi tersebut meski saat ini hanya berstatus sebagai pelatih sementara El Real –julukan Madrid.

“Kompetisi itu (Liga Champions) selalu terasa sangat spesial. Kompetisi itu memiliki ikatan yang sangat kuat dengan sejarah klub ini. Keduanya tak dapat dipisahkan. Ketika lagu Liga Champions terdengar, kami semua sangat bersemangat,” ujar Solari, seperti disadur dari laman resmi Madrid, Rabu (7/10/2018).

“Perasaan yang sangat luar biasa bisa kembali dan terlibat kembali di kompetisi ini. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan itu dengan sebagai pelatih. Saya pun sangat menikmatinya ketika bermain di kompetisi ini sebagai seorang pemain,” tutup pelatih berusia 42 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini