nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Persipura vs Persija di Liga 1 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 15:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 49 1968895 hasil-pertandingan-persipura-vs-persija-di-liga-1-2018-nwU8sms0NI.jpg Persija Jakarta (Foto: Twitter Persija Jakarta)

JAYAPURA – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Persipura Jayapura pada pekan ke-27 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Mandala, Papua, Kamis (25/10/2018) sore WIB. Persija yang bertindak sebagai tamu mempermalukan Persipura di kandang lawan dengan skor 2-1.

Striker Persija, Marko Simic tampil menjadi pahlawan bagi Persija yang mencetak gol penentu pada pertandingan tersebut. Gol yang dicetak pada menit 64 berhasil mengantarkan Macan Kemayoran –julukan Persija– meraih tiga poin di kandang Persipura.

Marko Simic (Foto: Twitter Persija)

Laga sendiri memang berlangsung sengit di antara kedua tim sejak laga dimulai. Namun, Mutiara Hitam –julukan Persipura– mampu unggul lebih dulu pada menit 35. Gol Persipura tersebut dicetak Ricardo Salampessy setelah memanfaatkan umpan Ian Louis Kabes.

Baca juga Riko Simanjuntak Akui Bakal Sulit Curi Poin dari Markas Persipura

Akan tetap, jelang laga babak kedua usai, Persija mampu menyamakan kedudukan pada menit 45+2. Gol penyeimbang itu lahir dari Riko Simanjuntak setelah meneruskan umpan dari Michael Orah. Kedudukan imbang 1-1 menutup laga babak pertama.

Riko Simanjuntak (Foto: Twitter Persija)

Pada babak kedua, baik Persipura dan Persija sama-sama ngotot untuk bisa mencuri kemenangan di laga kali ini. Namun, Persipura justru kecolongan pada menit 64. Simic mencetak gol penentu untuk kemenangan Persija setelah memanfaatkan umpan Renan Silva. Persija balik unggul dengan skor 2-1.

Tertinggal 1-2, skuad asuhan Osvaldo Lessa itu mencoba bermain menyerang. Meski, Persipura beberapa kali mampu mengancam gawang Persija, tetapi tuan rumah tak mampu mencetak gol tambahan. Alhasil, raihan tiga poin pun harus rela diberikan Persipura kepada Persija. Skor 2-1 pun menutup laga babak kedua sekaligus mengakhiri pertandingan tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini