nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Dekati Puncak, Teco Bidik Tiga Poin Kontra Madura United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 49 1963250 demi-dekati-puncak-teco-bidik-tiga-poin-kontra-madura-united-d6VFTURMEs.jpeg Pelatih Persija Jakarta Stefano 'Teco' Cugurra (Foto: situs resmi Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, membidik tiga poin jelang pertandingan tandang menghadapi Madura United di Pamekasan pada Minggu 14 Oktober 2018. Raihan angka penuh itu amat krusial demi memperbaiki posisi Macan Kemayoran di klasemen sementara Liga 1 2018.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat tiga klasemen, tertinggal lima poin dari sang pemuncak Persib Bandung. Tiga poin dari Stadion Ratu Pamelingan tersebut dapat memangkas selisih menjadi dua angka saja.

(Baca juga: Persija Waspadai Ancaman Greg saat Jumpa Madura United)

Skuad Persija Jakarta

Madura United sendiri saat ini berada satu anak tangga di bawah Persija Jakarta dengan koleksi poin yang sama, yakni 39. Walau begitu, anak asuh Stefano Cugurra unggul selisih gol sehingga bisa menempati urutan ketiga.

“Laga ini penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi di klasemen. Poin kami sama hanya mereka unggul head to head. Dua tim juga dekat dengan posisi dua di atas,” ujar pria yang akrab disapa Teco itu, mengutip dari situs resmi Persija Jakarta, Jumat (12/10/2018).

“Kami tidak usah banyak bicara soal tim Madura. Kami sudah tahu mereka punya banyak pemain berkualitas, baik inti maupun cadangan sama kualitas bagus. Harus benar-benar kerja keras agar punya konsentrasi tinggi di pertandingan agar tidak kebobolan. Setelah itu kita fokus untuk cari gol,” imbuh pria asal Brasil itu.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra

Persija Jakarta tengah dalam momentum yang bagus usai menundukkan Perseru Serui 2-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin 8 Oktober 2018. Kemenangan tersebut berarti penting mengingat Persib Bandung yang ada di puncak menelan kekalahan dari dari Madura United pada pekan 24 Liga 1 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini