nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petinggi Barcelona: Vidal Harus Hormati Rekan Setimnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 46 1962992 petinggi-barcelona-vidal-harus-hormati-rekan-setimnya-6xMtIneSKp.JPG Pemain Barcelona, Arturo Vidal. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura, menyesali perbuatan Arturo Vidal yang memposting sebuah keluhan di media sosialnya terkait jarangnya waktu bermain yang didapatkan pemain asal Chili tersebut. Menurut petinggi Barcelona itu, apa yang dilakukan Vidal secara tidak langsung tak menghormati rekan-rekan setimnay di Blaugrana –julukan Barcelona.

Vidal memang pernah memposting sebuah keluhan yang memperlihatkan kemarahannya lantaran sangat sedikit mendapatkan waktu bermain di Barcelona. Lantas, postingan tersebut langsung menuai kontroversi karena Vidal dianggap tak menghargai apa yang menjadi keputusan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Baca Juga: Meski Tampil Buruk, Petinggi Barca Pastikan Masa Depan Valverde Aman

Meski sedikit kecewa dengan sikap Vidal tersebut, Segura percaya bahwa pemain yang baru di beli pada bursa transfer musim panas 2018 itu akan memperbaiki diri. Ia yakin bahwa sebenarnya Vidal merasa seperti karena ingin membantu Barcelona untuk meraih kemenangan. Segura hanya menyesali cara penyampaian Vidal yang salah.

“Vidal tahu dia sudah melakukan kesalahan dan telah memperlihatkan rasa kurang hormat kepada rekan-rekan setimnya (di Barcelona). Namun saya yakin dia akan segera memperbaikinya,” ucap Segura, dikutip dari Marca, Jumat (12/10/2018).

“Keluhan itu membuktikan bahwa dia adalah orang yang ingin bisa segera menyatu dengan Barcelona dan membantu tim tersebut (untuk meraih kemenangan). Dia hanya frustrasi secara pribadi karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup,” lanjutnya.

“Dia harus berusaha keras untuk mendapatkan rasa hormat terhadap rekan-rekan setimnya, untuk dirinya di ruang ganti, pelatih, dan juga klub ini. Menurut saya, dia akan segera memperbaikinya,” tutup Segura.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini