nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Bidik Skriniar dan Romagnoli

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 03:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 09 51 1961375 mourinho-bidik-skriniar-dan-romagnoli-aGVyHTQR9s.JPG Manajer Manchester United Jose Mourinho (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

MANCHESTER – Keroposnya lini belakang Manchester United membuat kepala Manajer Jose Mourinho pusing tujuh keliling. Betapa tidak, David de Gea hingga pekan kedelapan Liga Inggris 2018-2019 sudah memungut bola 14 kali dari gawangnya.

Salah satu penyebab buruknya lini pertahanan Setan Merah adalah ketiadaan pemain belakang berkelas dunia. Untuk itu, Mou kembali mengincar bek-bek kelas atas demi memperbaiki pertahanan timnya.

(Baca juga: FA Selidiki Komentar Mourinho Pascalaga Man United vs Newcastle)

Bek Inter Milan Skriniar

Melansir dari ESPN, Selasa (9/10/2018), pria Portugal itu dikabarkan menolehkan wajahnya ke Liga Italia. Mou disebut sudah memasukkan nama bek Inter, Milan Skriniar, serta kapten sekaligus pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli, sebagai incaran yang wajib dibeli pada Januari 2019.

Sumber dari dalam klub mengatakan, kedua pemain incaran itu diusulkan oleh Mourinho untuk direkrut sebagai pertanda kalau dirinya akan memiliki karier yang panjang di Man United. Sebagaimana diketahui, kontrak pria berusia 55 tahun itu di Old Trafford berlaku hingga musim panas 2020.

Bek AC Milan Alessio Romagnoli

Jose Mourinho sedianya dibekali dana sebesar 100 juta poundsterling (setara Rp2 triliun) untuk memperkuat timnya. Namun, ia hanya menghabiskan 68 juta poundsterling (setara Rp1,3 triliun) guna merekrut Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant, tetapi luput membeli bek tengah baru.

Man United dikaitkan dengan sejumlah nama bek kelas dunia pada bursa transfer musim panas 2018. Mulai dari Diego Godin, Jerome Boateng, hingga Toby Alderweireld, dikabarkan siap dibajak oleh Setan Merah. Namun, hingga penutupan bursa transfer, tidak ada nama bek tengah baru.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini