nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario Gomez Sebut Persija Harus Khawatir dengan Persib

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 04:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 23 49 1954323 mario-gomez-sebut-persija-harus-khawatir-dengan-persib-dXepwdHjgp.jpg Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengklaim bahwa Persija Jakarta seharusnya menjadi tim yang paling khawatir menjelang pertemuan mereka di laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (23/9/2018) sore WIB. Pasalnya, ia merasa bahwa banyak faktor yang membuat Persib sedikit diunggulkan dipertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

Laga panas memang akan tersaji akhir pekan ini, yang mana akan mempertemukan Persib melawan Persija. Gomez pun sebagai pelatih Persib sangat percaya diri bahwa timnya akan meraih hasil positif di laga tersebut. Pasalnya, Ia merasa tekanan tidak ada berada pada diri Persib, melainkan ada di kubu Macan Kemayoran –julukan Persija.

Baca Juga: Gelandang Persija Ingin Kemenangan atas Persib Jadi Kado Ulang Tahunnya

Apalagi, pertandingan penuh dengan gengsi itu akan berlangsung di markas Persib jadi memang sudah sewajarnya Persija yang banyak mendapatkan tekanan. Dari segi posisi klasemen sementara Liga 1 2018, Persib juga diunggulkan dengan berada di puncak serta menyabet status sebagai tim yang paling sedikit menerima kebobolan di musim ini.

Jadi, alasan-alasan tersebutlah yang membuat Gomez berpikiran bahwa Persija yang seharusnya khawatir jelang laga nanti dan bukan Persib. Meski dari pertemuan terakhir Persija sedikit diunggulkan, namun pelatih berusia 67 tahun itu tetap optimis Persib akan menang.

“Saya tahu Persija tim bagus. Tapi saat ini kita yang sedang berada di puncak. Jadi mereka yang seharusnya memikirkan tentang kami, bukan kami yang memikirkan tentang mereka," ujar Gomez, mengutip dari laman resmi Persib, Minggu (23/9/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini