nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil: Saya Senang Bermain untuk Emery

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951119 ozil-saya-senang-bermain-untuk-emery-wWCHFjZDRs.jpg Mesut Ozil. (Foto: Reuters)

NEWCASTLE – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, menepis rumor retaknya hubungan dirinya dengan sang pelatih anyar, Unai Emery. Ozil mengaku hubungan mereka berjalan dengan sangat baik. Bahkan, ia merasa begitu senang bisa bermain untuk Emery.

Hal ini diungkapkan Ozil usai melakoni laga pekan kelima Liga Inggris 2018-2019. Pada laga yang digelar Sabtu 15 September 2018 malam WIB tersebut, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 2-1. Salah satu dari gol Arenal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Ozil pada menit ke-58.

2 Penggawa Arsenal Ini Dinilai Tak Cocok dengan Strategi Unai Emery

Menurut Ozil, penampilan yang apik bisa disuguhkan olehnya berkat kerja sama yang baik di dalam tim. Karena itu, pemain berpaspor Jerman tersebut menampik keras kabar retaknya hubungan dirinya dengan Emery yang berembus kencang belakangan ini.

BACA JUGA: Emery Tantang Ozil Konsisten Tunjukkan Kualitasnya

Belakangan ini, hubungan Ozil memang dikabarkan berjalan kurang baik dengan sang pelatih anyar. Pertengkaran yang terjadi antara kedua belah pihak di sesi latihan disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan tersebut. Pertengkaran ini dipicu lantaran Ozil tidak senang dengan keputusan Emerty yang memutuskan untuk mencadangkannya di beberapa laga Arsenal sebelum jeda internasional. Tetapi, semalam Ozil tak lagi terlihat berada di bangku cadangan.

2 Penggawa Arsenal Ini Dinilai Tak Cocok dengan Strategi Unai Emery

"Saya sangat senang bermain untuk Arsenal dan terutama untuk pelatih baru. Dia tahu apa yang dia inginkan dan tim menerima itu, kami memiliki hubungan yang baik. Kami mendapat kemenangan dan kami senang, bahkan pemain yang tidak bermain, kami semua adalah tim,” ujar Ozil, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (16/9/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini