nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Singkat Asensio Ucapkan Salam Perpisahan kepada Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 46 1950406 cara-singkat-asensio-ucapkan-salam-perpisahan-kepada-cristiano-ronaldo-2ArfN9mJBf.jpg Asensio dan Ronaldo saat berkolaborasi di Madrid pada 2017-2018. (Foto: AFP)

MADRIDWinger Real Madrid, Marco Asensio, tidak mau dipusingkan saat Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Berhubung saat pengumuman kepindahan Ronaldo ia sedang berlibur, Asensio hanya mengucapkan salam perpisahan via pesan singkat kepada sang mantan rekan setim.

“Jujur saya tidak berpikir tentang hal lain selain trofi Liga Champions kedua beruntun yang saya dapat. Saat itu (pengumuman kepindahan Ronaldo) saya sedang berlibur dan saya mengucapkan salam perpisahan lewat pesan singkat, itu saja,” kata Asensio mengutip dari Calciomercato, Jumat (14/9/2018).

Kepergian Ronaldo Membawa Berkah bagi 4 Pemain Real Madrid Ini

Kepindahan Ronaldo merupakan berkah tersendiri bagi winger 22 tahun tersebut. Seiring kepergian Ronaldo, eks pemain Real Mallorca itu pun jadi pemain reguler di lini depan Los Blancos –julukan Madrid.

BACA JUGA: Aksi Jahil Cristiano Ronaldo kepada Reporter JTV

Ia selalu tampil dalam tiga laga awal yang dijalani Madrid di Liga Spanyol. Sejauh ini, Asensio sudah mengoleksi satu assist, tepatnya kepada Karim Benzema saat Madrid menang 4-1 atas Leganes.

Sering dipercaya sebagai pemain utama Madrid membuat Asensio kecipratan hal lain. Pemilik tembakan kaki kiri mematikan itu pun menjadi pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique.

Kepergian Ronaldo Membawa Berkah bagi 4 Pemain Real Madrid Ini

Asensio selalu turun dalam dua laga yang dijalani Spanyol di bawah racikan Luis Enrique, tepatnya saat La Furia Roja –julukan Spanyol– menang 2-1 atas Inggris dan Kroasia (6-0). Bahkan di laga kontra Kroasia, Asensio mengoleksi satu gol dan tiga assist!

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini