nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernd Leno Optimis Bisa Jadi Kiper Utama Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 45 1943804 bernd-leno-optimis-bisa-jadi-kiper-utama-arsenal-HjvT9M8L78.jpg Bernd Leno. (Foto: Reuters)

LONDON – Kiper anyar Arsenal, Bernd Leno, yakin dirinya bakal memiliki karier cemerlang bersama tim barunya tersebut. Bahkan, Leno optimis bisa mengisi posisi penjaga gawang utama di skuad Arsenal.

Hal ini diyakini Leno lantaran menurutnya talenta gemilang dimiliki dirinya. Tentu saja, kondisi tersebut menjadi modal besar kiper berpaspor Jerman itu dalam mengarungi persaingan ketat untuk mengisi skuad utama The Gunners –julukan Arsenal.

Bernd Leno. Foto: Reuters

Saat ini, posisi kiper utama Arsenal masih diisi Petr Cech. Meski belum mendapat kesempatan bermain, Leno tak menyerah. Penjaga gawang 26 tahun itu yakin kesempatannya untuk unjuk gigi bakal datang secepat mungkin.

BACA JUGA: Di Livio: Hindari Liverpool, Juventus Bisa Juarai Liga Champions 2018-2019

Karena itu, Leno mengaku tak menyesal memilih hijrah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal ini dirasakannya, meski di tim sebelumnya, yakni Bayer Leverkusen, Leno sebenarnya mendapat peran yang begitu besar.

Bernd Leno. Foto: Reuters

"Saya yakin perpindahan saya adalah keputusan yang tepat. Saya tidak gila. Mungkin butuh beberapa pekan atau bulan, tetapi waktu saya di sini akan datang,” ujar Leno, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (30/8/2018).

Leno menjadi salah satu penandatanganan baru Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Ia didatangkan The Gunners ke Emirates Stadium dengan dana sebesar 25 juta euro atau sekira Rp405 miliar.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini