nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Incar Matias Vecino dari Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 01:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 29 51 1928776 chelsea-incar-matias-vecino-dari-inter-eu6S6fULB8.jpg Matias Vecino vs Paul Pogba (Foto: Reuters)

LONDON – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah memulai pembicaraan dengan Inter Milan perihal transfer Matias Vecino. Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya ingin mendatangkan Vecino untuk mendampingi Jorginho di lini tengah tim asuhannya pada musim 2018-2019.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Minggu (29/7/2018), Sarri memang terlihat ingin membawa gaya permainan Italia ke Chelsea pada musim depan. Hal itu terlihat dari beberapa pemain yang diincar dirinya pada bursa transfer musim panas 2018, yang memiliki pengalaman bermain di Liga Italia sebelumnya.

Matias Vecino vs Paul Pogba (Foto: Reuters)

Jorginho pun yang baru dirinya datangkan merupakan mantan anak asuhnya waktu melatih Napoli. Kendati demikian, patut dinantikan dampak dari gaya bermain yang diterapkan Sarri bersama Chelsea pada musim depan.

BACA JUGA: Capai Kesepakatan dengan N'Zonzi, Langkah AS Roma Masih Terhalang

Terlepas dari hal itu, Vecino memang memiliki kualitas mumpuni untuk bermain di Liga Inggris bersama Chelsea. Kendati baru satu musim bermain bersama Inter setelah dibeli dari Fiorentina, tetapi pemain asal Uruguay itu mampu membuat tiga gol dan juga assist dengan jumlah yang sama pada semua ajang.

Matias Vecino vs Paul Pogba (Foto: Reuters)

Penampilan apik Vecino pun pada musim lalu dapat membawa Inter finis di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Italia. Selain itu, Vecino pun dapat ditempatkan pada berbagai posisi di lini tengah sehingga akan mempermudah Sarri dalam menerapkan strateginya pada musim depan.

Akan tetapi, langkah Chelsea untuk mendapatkan Vecino disinyalir tidak akan mudah sebab Inter pun rasanya masih membutuhkan jasa pemain Uruguay itu. Terlebih lagi, Inter akan kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan, setelah absen dalam enam musim terakhir.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini