nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Tantang Pogba Tampil Apik Bersama Man United seperti di Piala Dunia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 00:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 24 45 1926837 mourinho-tantang-pogba-tampil-apik-bersama-man-united-seperti-di-piala-dunia-VZQQF8tTrU.jpg Jose Mourinho dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Pelatih Manchester united, Jose Mourinho, menantang pemainnya Paul Pogba untuk tampil apik bersama Setan Merah –julukan Man United- pada musim 2018-2109. Mourinho ingin Pogba bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018.

Pogba sendiri telah berjuang untuk tampil konsisten bersama Man United, namun sepertinya ia memiliki momen yang sulit di Old Trafford. Bahkan pada bursa transfer musim ini, ia pun sering dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Juventus.

Jose Mourinho dan Paul Pogba

Akan tetapi Mourinho mengaku tidak takut kehilangan. Ia justru meminta pemain berusia 25 tahun itu bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama Man United seperti saat mengantarkan Prancis keluar sebagai juara dunia 2018.

Baca juga Kehadiran Lichtsteiner di Arsenal Diyakini Jadi Berkah Buat Bellerin

“Saya tidak berpikir itu tentang kami mendapatkan yang terbaik darinya, tapi ini adalah tentang dia yang harus memberikan yang terbaik yang harus dia berikan. Saya pikir Piala Dunia adalah habitat sempurna bagi pemain seperti dia untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Rabu (25/7/2018).

Paul Pogba (Foto: AFP)

“Kenapa? Karena itu pertandingan yang terfokus selama satu bulan, di mana dia hanya bisa berpikir tentang sepakbola. Di mana dia bersama timnya di kamp pelatihan, benar-benar terisolasi dari dunia luar, di mana mereka fokus hanya pada sepakbola, di mana dimensi permainan bisa menjadi motivasi,” tambahnya.

“Selama satu musim, Anda dapat memiliki pertandingan besar kemudian pertandingan yang lebih kecil, lalu yang lebih kecil lagi. Maka Anda dapat kehilangan fokus, Anda dapat kehilangan konsentrasi Anda, kemudian datang pertandingan besar lagi,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini