nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uang yang Harus Dikeluarkan Juventus untuk Dapatkan Marcelo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921839 uang-yang-harus-dikeluarkan-juventus-untuk-dapatkan-marcelo-oug3hqN1T5.jpg Marcelo mungkin gabung Juventus untuk susul Ronaldo. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

TURIN – Juventus serius ingin mendapatkan Marcelo Vieira dari Real Madrid. Seperti diberitakan Sportitalia, Jumat (13/7/2018), manajemen Bianconeri –julukan Juventus– segera melayangkan penawaran resmi kepada kubu Madrid.

Akan tetapi, belum juga Juventus melayangkan tawaran, kubu Los Blancos –julukan Madrid– sudah membanderol Marcelo. Manajemen Madrid membanderol Marcelo seharga 50 juta euro atau sekira Rp838 miliar.

Jika Juventus benar-benar ingin mendapatkan Marcelo, mereka harus mengeluarkan nominal di atas. Apalagi, kehadiran Marcelo sangat dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim depan. Hal itu karena Juventus berpotensi kehilangan sang fullback kiri andalan, Alex Sandro.

Marcelo

(Marcelo mungkin gabung Juventus. Foto: REUTERS)

Fullback berpaspor Brasil itu masuk radar Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, klub yang disebut pertama paling berpeluang mendapatkan Sandro. Karena itu, Juventus wajib mendatangkan Marcelo untuk memperkukuh lini pertahanan mereka musim depan.

Sebenarnya, jika pun Marcelo bergabung bersama Juventus, hal itu bukanlah yang mengherankan. Bagaimana tidak, pesepakbola berusia 30 tahun itu pada medio Mei disebut-sebut siap angkat kaki dari Madrid jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu.

'Soon' 👀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report Football (@brfootball) pada

Benar saja, pada akhirnya Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus, dan Marcelo berpotensi mengikuti jejak sang sahabat. Bahkan baru-baru ini, Marcelo memberi sinyal bahwa akan menyusul Ronaldo ke Juventus. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @marcelotwelve, Marcelo menggunggah foto hendak berpelukan dengan Ronaldo dan menuliskan caption: ‘secepatnya kita akan bersama lagi’.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini